Monday 11 November 2019

Cara Alami Menggemukan Badan Tanpa Obat Kimiawi Penggemuk Badan

Berat Badan Ideal, merupakan Impian Bagi semua Orang, Terlalu Kurus Menyebabkan seseorang Kurang percaya diri, kesulitan dalam memilih Ukuran Pakayan, dan lain sebagainya.
Kekurusan Sebenarnya merupakan pengahruh dari beberapa Faktor diantaranya faktor  Keturunan (Gen), seorang Ibu yang Kurus atau ayah yang kurus  akan cenderung mewariskan kekurusannya kepada keturunannya ( anak) selain itu terdapat  Faktor lain seperti Penyakit, terutama gangguan pada alat Pencernaan dan Hormon.
untuk mendapatkan Berat badan yang ideal banyak orang mengkonsumsi obat kimiawi penggemuk badan secara liar tanpa resep dokter, inilah kesalahan terbesar. karena tanpa di sadari, obat - obatan penggemuk badan Kimiawi jika di konsumsi secara berlebihan dapat menyebakan timbulnya penyakit tertentu, seperti gangguan pencernaan, Hati, Dan Ginjal.

Untuk mempercepat dan memaksimalkan daya serap Pencernaaan sehingga Tubuh cepat Gemuk, disarankan sebaiknya menggunakan Obot - Obatan Herbal.
Ramuan Alami yang Saya rekomendasikan ini, sebenarnya sangat mudah untuk didapatkan dan di jual bebas di pasar tradisional.
Rekomendasi obat Alami untuk Menggemukan Badan dengan meminum secara rutin  Tiga campuran Bahan Alami Yaitu,
- Madu Asli
- Telur Ayam Kmpung
- Dan Kunyit.

Berikut Cara meramu ketiga Bahan tersebut :
1. Haluskan Kunyit dengan Cara Di Parut Atau di Tumbuk, kemudian ambil  Perahan  Airnya atau saripatinya sebanyak 1 sendok Makan/ satu sendok teh (tanpa mencampurkan air)
2. Siapkan satu Butir Telur Ayam Kampung dan Madu Asli 1 - 2 sendok Teh.
3. Campurkan Ketiga Bahan Tersebut. kemudian aduk hingga Merata. ( tanpa menambahkan air)
4. minumlah campuran Madu, Telur Dan Kunyit tersebut Secara teratur sehari Sekali, yaitu Setiap Malam sebelum Tidur Atau pagi - Pagi Sebelum Beraktivitas.
5. minumlah secara teratur Ramuan Alami ini selama satu sampai dua bulan dan Lihat perubahnnya.
Selama mengkonsumsi Ramuan alami ini sebaiknya di iringi dengan Olah Raga dan makan secara Teratur. Terutama Selektif dalam Memilih Makanan terutama makanan yang kaya akan Protein, lemak dan karbohidrat.
demikian Informasi sederhana ini, semoga Bermanfaat Untuk Kita semua,
"Ayo Meramu Sendiri"

No comments:

Post a Comment